Spiga

Pesantren Islam Al Irsyad

Nama Mahad: Pesantren Islam Al Irsyad
Website: http://www.pesantrenalirsyad.org
Telepon Info: 0298321658
Katagori: Mahad Berasrama
Keterangan: Info Pendaftaran Santri Baru Pesantren Islam Al-Irsyad Tahun Ajaran 2010/2011
Tanggal Update : 07 April 2010
PENDAFTARAN GELOMBANG II TELAH DIBUKA
Telah dibuka pendaftaran santri baru Gelombang II mulai tanggal 3 sampai 29 April 2010. Segera daftarkan putra Anda !!!

GAMBARAN UMUM
Pesantren Islam Al-Irsyad adalah salah satu wadah pendidikan Islam yang menggabungkan ilmu-ilmu
keislaman dengan ilmu-ilmu umum dalam rangka mencetak generasi Islam yang kokoh dan berkualitas serta tanggap terhadap perubahan zaman. Kondisi perubahan zaman yang begitu cepat dan cenderung mengarah pada perkara yang negatif dari sisi akhlak dan aspek diniyyah (keagamaan) secara umum, membawa konsekuensi bagi umat Islam untuk dapat melahirkan generasi robbani yang mampu membimbing dan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal Allah, Nabi-Nya, serta keindahan agama Islam yang lurus.

Dengan memohon taufik dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala , Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran berupaya mengemban tugas yang agung ini dengan menyelenggarakan program-program pendidikan sebagai wujud nyata dalam upaya memberikan sumbangan yang berharga untuk Islam dan kaum muslimin. Posisi Pesantren yang secara geografis terletak di lereng Gunung Merbabu yang berudara sejuk dan dingin, tentunya diharapkan juga dapat mendukung proses kegiatan belajar mengajar yang optimal.
VISI PESANTREN
Diakui sebagai salah satu pondok Pesantren Islam terbaik di wilayah Nusantara maupun Mancanegara yang bermanhaj Salaful Ummah (Ahlus Sunnah wal Jama'ah).