Spiga

Ibnu Hajar Boarding School

Nama Mahad: Ibnu Hajar
Website: http://www.ibnuhajar-boardingschool.com/
Telepon Info: 02184312279
Katagori: Boarding School
Keterangan: Dewasa ini pendidikan merupakan suatu hal yang sangat prioritas bagi semua kalangan. Perkembangan zaman menuntut setiap insan untuk berkembang secara terarah dan mampu bersaing di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut membutuhkan pendidikan yang mampu mengarahkan setiap insan untuk kompeten (memiliki daya saing) dan terarah sesuai dengan nilai-nilai Islam dan norma yang berlaku di masyarakat.

Banyaknya kasus penyimpangan yang terjadi di kalangan pelajar semakin lama kian meresahkan orangtua dan kalangan pendidik. Berbagai penyimpangan yang biasa terjadi diantaranya adalah: perilaku seks bebas, minum-minuman keras, narkoba hingga kasus kriminal berat seperti mencuri bahkan membunuh.
Hal tersebut membuat berbagai lapisan masyarakat merasa terpanggil untuk ikut andil memberi kontribusi yang terbaik guna mencari solusi bagi perilaku menyimpang di kalangan pelajar. Berbagai kalangan yang beragam, mulai dari aparat keamanan, birokrat, pendidik hingga orangtua mengharapkan solusi dari permasalahan remaja yang semakin menyimpang.
Yayasan Dakwah Islam Cahaya Ilmu melalui Ibnu Hajar Boarding School mencoba untuk ikut serta berperan aktif dalam memberi solusi terbaik bagi permasalahan yang ada. Bersama individu-individu yang profesional dan kompeten dalam bidang pendidikan, kami berusaha untuk membangun pendidikan yang integral dan terarah untuk membentuk generasi islam yang cerdas, terampil dan bertaqwa.
Dengan menanamkan aqidah, ibadah dan akhlaq pendahulu ummat yang sholih kami berupaya untuk menciptakan dinamika sekolah yang mengoptimalkan kecerdasan siswa, mendorong untuk berperilaku terpuji dan membekali keterampilan hidup yang cukup pada setiap peserta didik. Melalui Ibnu Hajar Boarding School inilah kami yakin untuk dapat memberi solusi terbaik.